Pages

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2016

Sabtu, 21 Mei 2016

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2016 ~ Selamat pagi Sahabat Ikhsan-Blogs dimanapun Anda berada. Bagaimana kabar Sahabat semua? Saya yakin Sahabat semua dalam keadaan gelisah bukan? Terutama bagi Sahabat yang sebelumnya telah melakukan Pendaftaran/Registrasi dalam Penerimaan Pegawai (Tahap I) BPJS Kesehatan Tahun 2016. Yaa, pasalnya sebentar lagi kita akan melihat hasil seleksi administrasi BPJS Kesehatan Mei 2016. Hal ini tentu membuat para pelamar merasa cemas dan gelisah karena khawatir namanya tidak tercantum dalam daftar pengumuman hasil seleksi Administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2016 ini atau tidak lulus dalam tahapan awal seleksi BPJS Kesehatan tahun 2016 ini. Maka untuk Sahabat semua yang saat ini sedang mencari informasi pengumuman hasil seleksi administrasi BPJS kesehatan 2016, jangan beranjak dahulu dari halaman ini, karena pada halaman ini kami akan menginformasikan kepada Anda mengenai pengumuman hasil seleksi administrasi tersebut.

Gambar Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2016


Seperti yang kita ketahui bersama, dalam Penerimaan Pegawai (Tahap I) BPJS Kesehatan Tahun 2016 ini ada dua posisi yang dibutuhkan :

1. Dokter Umum
2. D3 Keperawatan (Tidak termasuk D4 dan Keperawatan Gigi)

Jadi bagi Anda yang sudah melakukan pendaftaran ke Kantor Cabang BPJS Kesehatan setempat. Tentu saat ini sedang mencari informasi hasil seleksi administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2016. Berdasarkan Tahapan Penerimaan Pegawai Tahap I BPJS Kesehatan tahun 2016 yang sudah ditetapkan oleh Panitia Penerimaan Pegawai (Tahap I) BPJS Kesehatan Tahun 2016. Bahwa pengumuman kelulusan seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 23 Mei 2016 melalui website www.bpjs-kesehatan.go.id dan atau melalui Telpon/SMS. 

Update !!

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2016 sudah bisa dilihat melalui tautan di bawah ini.


Dan bagi Pelamar yang lulus seleksi administrasi akan mengikuti proses selanjutnya yaitu Psikotest yang akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Mei 2016 dengan membawa perlengkapan berupa : 
  1. KTP, Ijazah asli, dan Transkrip Nilai asli.
  2. Surat Lamaran, CV sesuai template, dan SKCK.
  3. Pas foto berwarna ukuran 3x4 (2) lembar, latar belakang biru, (untuk ditempelkan di kartu tes).
  4. Alat tulis : Pensil 2B, Pensil HB, Karet penghapus, Ballpoint, dan Alas Papan ujian.
  5. Pakaian ujian (Formal) : Atasan berwarna putih dan Bawahan berwarna hitam, tidak diperkenankan memakai baju kaos, celana jeans, dan sandal.
Untuk lokasi tes akan diinformasikan berikutnya.
Keputusan Panitia adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikianlah informasi mengenai pengumuman hasil seleksi administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2016 saya informasikan kepada Sahabat semua. Semoga sedikitnya bisa membantu Sahabat semua yang saat ini sedang mencari info pengumuman hasil seleksi Adm BPJS Kesehatan tahun 2016 ini. Jika info di atas berguna, silahkan like dan share juga kepada teman-teman lain melalui tombol di bawah ini. Terima kasih telah berkunjung dan salam sukses dari http://ikhsan-blogs.blogspot.com.
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2016 - Hallo sahabat Loker Indonesia Terbaru & Terpercaya, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2016, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Bpjs, Lowongan BUMN, Lowongan D3, Lowongan Fresh Graduate, Lowongan Pengumuman, Lowongan S1, Lowongan Seluruh Cabang, Lowongan Seluruh Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2016
link : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2016

Baca juga


Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2016

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2016

Sekianlah Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BPJS Kesehatan Tahun 2016 dengan alamat link http://lowongan07.blogspot.com/2016/05/pengumuman-hasil-seleksi-administrasi.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Loker Indonesia Terbaru & Terpercaya.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License